Cara Mendapatkan Certification Skill From Cybrary Gratis

Assalamu'alaiukum Wr.Wb.

Kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya, untuk mengasah kemampuan kita di bidang IT dengan belajar dan mendapatkan hadiah sertifikat gratis hehe.

Caranya ? Silahkan baca dibawah sampe beres ☺



Cybrary adalah salah satu tempat kursus/training untuk meningkatkan skill dibagian IT. Disini kita bisa ikut Course / Ujian untuk mendapatkan sertifikat dari Cybrary.

Untuk mendapatkan sertifikat dari Cybray kita pertama harus daftar terlebih dahulu dan reading and learning materi yang dibahas di dalam ujian yang ingin kita pelajari tersebut.

Setelah kita daftar di Cybary kita dapat satu kali Kupon Free Training untuk ikut ujian. Tentunya itu harus dapat dimaksimalkan sebaik mungkin. Karena kalau sampai tidak lulus kita tidak akan mendapatkan sertifikat nya.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan sertifikat training dari cyrary :

Daftar akun terlebih dahulu di Website Cybrary https://www.cybrary.it
Setelah daftar isi lengkap profil kita
Pilih menu CERTIFICATION https://www.cybrary.it/skills-catalog
Pilih sesuai keinginan dan kemampuan kamu untuk mendapatkan sertifikat. Contoh disini ambil sertifikat Subnetting  https://www.cybrary.it/skill-certification-course/subnetting-certification-training-course
Klik skip to test untuk langsung ikut ujian dan mengisi soal yang telah di siapkan oleh Cybrary. kalau mau sedikit tau materi apa yang di bahas pas ujian, silahkan reading and learning materi yang akan dibahasnya.
Informasi test sertifikasi Communication & Network Security:

Jumlah Soal: 40 Soal

Waktu Pengerjaan: 60 Menit

Passing Grade: Score 70%

Setelah ujian selesai kita langsung mendapatkan sertifikat berbentuk file .pdf kita bisa langsung untuk meng print atau download sertifikatnya bisa kita sisipkannya di CV hehe… lumayankan

Artikel from: https://daniynwa.wordpress.com/2017/01/05/cara-mendapatkan-certification-skill-from-cybrary/

Oke, terimakasih… semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »